Jumat, 02 Juli 2010

Sari: Kurma

Sari Kurma pertama dan terlaris.....
Banyak yang sudah merasakan khasiatnya
Rasanya manis dan tidak eneg…
Harganya terjangkau....
Coba buktikan manfaatnya….




Testimoni

Ima-Malang
Anak saya sering sakit,tapi alhamdulillah setelah saya beri sari kurma dia terlihat fit dan matanya berbinar-binar tidak seperti biasanyasusah makan dan loyo…
Terimakasih sari kurma…ibu – ibu bisa buktikan…

Budi-Ungaran
Kerja di lapang membuat saya sering capek tapi setelah mengkonsumsi sari kurma,saya lebih fit,saya jarang sakit dan bersin-bersin di pagi hari berkurang berkat sari kurma…


Lia-Boja
Anak saya sering letih,lesu,tidak konsen dengan pelajaran dan susah makan,atas saran teman saya beri dia sari kurma,tidak lama dia terlihat energik dan gampang makannya malah nambah….Namun gerakan dan asupan makannya seimbang.Di sekolahpun dia banyak perubahan…terimakasih sari kurma…

Ana-jakarta
Bekerja di pengeditan naskah membuat saya sering bekerja larut malam.Dua hari begadang membuat tensi saya yang biasanya normal menjadi drop hingga 90.Saya tidak bisa bangun dan kepala terasa berat.Kemudian kakak saya memberi sari kurma,3X2 sdm sehari.Alhamdulillah kesehatan saya berangsur membaik…

Ibu heni
Saat mau pergi mengajar,saya merasa kepala pening dan hidung mampet.Tapi setelah saya beri sari kurma 2 sdm saya tidak jadi flu..

Hendra-Semarang
Saya baca di sebuah situs kalau sari kurma dapat melembutkan hati karena adanya hormone oxytocine.Saya penasaran dan ingin membuktikan dan subhanalloh ternyata benar… saya jadi lebih sabar dan sayang keluarga
Maha Suci Allah yang telah menciptakan buah kurma…
Sari kurma juga bermanfaat buat pasutri….buktikan!

Lila-Banyumanik
Buat yang ingin diet,sari kurma adalah solusinya minum 3X2 sdm sehari membuat kita tahan lapar namun tetap fit karena kandungan seratnya tinggi.Nggak loyo kok…kadar gula darah tetap stabil jadi otaknya nggak LoLa.Dengan minum sari kurma,BAB lancar. Nggak usah pakai pil-pil yang berbahaya cukup sari kurma…

Masih banyak lagi yang mengakui khasiat sari kurma….anda bisa membuktikan sendiri!

Sari kurma juga cocok jadi teman makan es krim


Hmmmhh yummyyy…..

Buat olesan roti dan pudding…