Minggu, 11 Juli 2010

Sari: Tetes Mata

Herba Aini
Herba aini adalah herba tetes mata yang terdiri dari madu khusus yang di formulasikan dengan kitolod(Isotoma Longiflora atau Laurentia Longiflora)dan herba lain yang mengandung bahan aktif dan sangat efektif untuk menjaga kesehatan mata.
Madu alami yang terdapat dalam Herba ainidapat memberikan dampak positif terhadap proses perawatan mata.Selain memberikan vitamin A dan C secara langsung kepada mata.untuk memperbaiki sel lensa dan syaraf mata,madu juga berfungsi sebagai pengawet alami yang aman untuk digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Herba aini berkhasiat untuk membersihkan mata,menyehatkan mata,mengencangkan syaraf mata,menormalkan mata (-),(+) dan silinder, serta mengatasi gangguan selaput mata,katarak dan glukoma.
Rp 30.000,- isi 15gr
*setelah diteteskan ke mata, akan terasa pedih sesaat,itu adalah reaksi positif dan jangan di kucek,cukup di urut di atas pelipis ke arah telinga.
*untuk mendapatkan hasil yang maksimal dapat di bantu dengan jus wortel

Testimoni:

Ibu Hj.Siti Chairina -Bekasi
Bertahun tahun saya menderita darah tinggi,akibatnya tahun 2007mata kiri saya tidak dapat melihat karena struk mata.Saya diharuskan operasi mata menggunakan laser.Suatu ketika anak saya memberi tetes mata Herba aini. Setelah mencoba satu tetes di mata kiri yang semula buta,saya langsung dapat melihat meski samara.Ketika saya periksa,diputuskan saya tidak di operasi.Selain itu gangguan mata surplus (+) yang saya alami 2 tahun belakangan ini setelah menggunakan herba aini surplus mata tetap 1,25.kini saya menggunakan herba aini 3 kali sehari dan penglihatan saya semakin membaik.

Ibu Hj.Dra.Rosyitawati- Bekasi
Sudah 3 tahun saya mempunyai keluhan mata,hampir setiap hari kedua mata saya terasa perih,gatal,panas serta berair.Mata sebelah kanan plus2,5 dan sebelah kiri minus 2,5.Beberapa kali periksa ada perubahan bila obatnya habis penyakit kedua mata saya kumat lagi.Setelah saya diberi tetes mata Herba Aini pagi dan malam masing – masing satu tetes,sudah mengalami perubahan,lalu saya teruskan selama satu bulan.Kini mata saya terasa nyaman,rasa panas,perih dan gatal sudah tak terasa lagi.Saya bersyukur kepada Alla swt atas kesembuhan saya.Sampai sekarang saya masih menggunakan Herba aini seminggu 2 kali untuk perawatan. Saran saya kepada anda gunakan Herba aini untuk perawatan/pengobatan mata anda,karena Herba Aini terbuat dari bahan alami dan aman untuk kesehatan mata anda.

Bpk Amin Suganda-Ciamis
Saya mempunyai penyakit katarak pada kedua mata saya. Dua minggu setelah sebelum operasi ,sepupu saya menyarankan untuk menggunakan tetes mata Herba Aini yang diteteskan di kedua mata masing-masing1 tetes di pagi dan malam hari.Setelah menggunakan Herba Aini,selama satu minggu berturut-turut,mata saya bisa melihat meski samar-samar.Setelah menggunakan Herba Aini selama 1,5 bulan,katarak sudah teratasi.Khasiat Herba Aini terasa aman dan nyaman,maka saya menyarankan kepada semua orang yang mempunyai keluhan mata sebaiknya menggunakan Herba Aini sesuai anjuran InsyaAllah aman di gunakan untuk mata anda.